Jumat, 19 Juni 2009

FORM KUESIONER KELOMPOK 15

SEGMENTASI PASAR DAN POSITIONING PRODUK KOSMETIKA UNTUK KULIT WAJAH DI SURABAYA

Nama Kelompok:

1. Hasan Bashroni (070403010013)
2. Agung.S (070403010004)
3. Aandra


Nama : ................................................................. (boleh tidak diisi)

Alamat : ................................................................. (boleh tidak diisi)

Usia saat ini : ...... tahun

Jenis kelamin

a. Laki-laki

b. Perempuan

Status tingkat pendidikan

a. SD

b. SMP

c. SMU

d. Sarjana

e. Lainnya (................................)

Pekerjaan Anda saat ini

a. Pelajar/mahasiswa ΓΏ

b. Pegawai Swasta

c. Pegawai Negeri

d. Wiraswasta

e. Lainnya (................................)

Pendapatan/uang saku Anda per bulan

a. < Rp.150.000

b. Rp. 150.000 – Rp. 500.000

c. Rp. 500.000 - Rp. 1.000.000

d. Rp. 1.000.000 - Rp. 2.000.000

e. > Rp. 2.000.000

Berilah tanda x menurut hasil pengamatan anda pada kriteria yang sudah ditentukan.
Keterangan : SS : Sangat Setuju ; S : Setuju ; N : Netral ; TS : Tidak Setuju ; STJ : Sangat Tidak Setuju


Pernyataan

SS

S

N

TS

STJ

Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena adanya dorongan kebutuhan untuk merawat kulit wajah






Pernyataan Untuk Motivasi

Pernyataan

SS

S

N

TS

STJ

Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena adanya dorongan kebutuhan untuk merawat kulit wajah






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena adanya dorongan kebutuhan memiliki wajah sehat






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena adanya dorongan kebutuhan memiliki wajah bebas dari jerawat






Pernyataan Untuk Persepsi

Pernyataan

SS

S

N

TS

STJ

Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena manfaat kosmetika Sari Ayu sesuai kebutuhan






Saya membeli skosmetika Sari Ayu karena keamanan bahan pembuat kosmetika






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena variasi kemasan kosmetika (bahan pilihan kemasan)






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena merek kosmetika terkenal






Pernyataan Untuk Pembelajaran

Pernyataan

SS

S

N

TS

STJ

Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena informasi dari media iklan






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena pengalaman dari diri sendiri (pernah memakai kosmetika Sari Ayu)






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena informasi dari keluarga






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena informasi dari teman






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena informasi dari penjual toko






Pernyataan Untuk Kepribadian

Pernyataan

SS

S

N

TS

STJ

Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena yakin terhadap manfaat kosmetika Sari Ayu






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena merasa pentingnya kosmetika Sari Ayu untuk pergaulan






Pernyataan Untuk Sikap

Pernyataan

SS

S

N

TS

STJ

Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena kepuasan dalam pemakaian






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena sesuainya harga kosmetika Sari Ayu






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena mudahnya mendapatkan kosmetika Sari Ayu di toko manapun






Pernyataan Untuk Keputusan Pembelian

Pernyataan

SS

S

N

TS

STJ

Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena ingin mencoba






Saya membeli kosmetika Sari Ayu karena popularitas merek kosmetika






Saya akan mengulangi membeli kosmetika Sari Ayu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar